Rumah 200 Jutaan Dengan Fasilitas Wisata Selfie di Medan

4:04 pm Pertiwi Soraya 0 Comments

Eh, ada ya?

Udah pernah ke Sun Flower Garden belum?

Nah, jadi sebenarnya, inovasi menciptakan hunian dengan konsep ada destinasi wisatanya merupakan gebrakan yang ditawarkan Wiraland Property Group Medan.


Selama ini kebanyakan orang berpikir bahwa mencari rumah itu sulit, padahal menurut data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun 2015 dan telah dilansir portal properti tenama rumah.com, ternyata,  sedikitnya ada sekitar 25 juta keluarga Indonesia sampai saat ini belum dan tak bisa membeli rumah. Jika dikalkulasikan, jumlah ini setara dengan 40% dari total angka penduduk Indonesia.

Fakta ini sangat mencengangkan dan ironis serta berbanding terbalik dengan meningkatnya anggaran  masyarakat Indonesia untuk berlibur. Hal ini diketahui dari laporan Global Travel Economy pada 2015, hampir setengah masyarakat Indonesia ( 46%) mengaku anggarannya berlibur meningkat.

Ini berarti kecenderungan masyarakat Indonesia terhadap jalan-jalan dan mengunjungi destinasi wisata sampai saat ini cukup tinggi.

Orang Indonesia lebih mementingkan bisa jalan-jalan daripada punya rumah, begitulah kira-kira kalau disimpulkan.

Nah, Berdasarkan fakta lapangan itulah Wiraland Property Group Medan kemudian menawarkan konsep hunian yang dilengkapi destinasi wisata di area huniannya. Maka terwujudlah perumahan River Valley Residence.

Awal tahun 2017, rumah tahap 1 di River Valley sudah habis bahkan sejak peluncuran tahap 2 nya.

Selain harganya murah, desain bangunan arsitektur minimalis dengan konsep uniknya juga jadi incaran pembeli, sehingga pas mengunjungi rumah contoh, masyarakat langsung suka.

 

Bacan, Tipe Rumah Terbaru di Kawasan River Valley


Tipe Bacan
Selama tahun 2017, ada 4 tipe rumah yang berhasil dan sedang dipasarkan :

1.    Tipe Opal (9x15, Tipe 36)
2.    Tipe Sapphire(12x15, Tipe 38)
3.    Tipe Emerald (16x15, Tipe 42)
4.    Tipe Bacan (6x17, Tipe 45) yang dibandrol dengan harga Rp 295 Juta.


Tipe yang terakhir yakni Tipe Bacan, dibangun di lahan seluas 45 m2 dan luas tanah 102 m2. Konsep  rumah yang ditawarkan minimalis dan sentuhan go green dalam huniannya. Sebaik kita masuk ke dalam rumah, kita akan menemukan ruang tamu yang bisa dijadikan ruang keluarga.


Ruang tamunya berukuran 3x3.8 memiliki sirkulasi udara yang baik dan terjaga dengan adanya mini garden. Desain ruangan yang berlimpah sinar matahari. Jadinya hemat energi dan menyehatkan.

Ruang tamu sekaligus ruang keluarga
Sejajar dengan ruang tamu, kita disuguhkan pada ruang makan dan dapur minimalis yang ditata  apik. Jadi selagi berkegiatan di dapur, kita tetap leluasa memantau anak-anak yang sedang berada di ruang tamu yang sekaligus ruang keluarga.

Posisi kamar tidur utama terletak di bagian depan bangunan, ada juga kamar tidur anak-anak yang posisinya di bagian belakang bangunan dengan ukuran 3x3. Nah, ruang makan dan dapur  jadi pembatas kedua kamar tidur di rumah Tipe Bacan ini. Sedangkan kamar mandi berada di ujung bangunan rumah, berhadapan dengan kamar tidur kedua.
Kamar tidur utama
Oiya, di area ruang tamu juga ada satu kamar tidur utama dengan ukuran 3x3,5.

Walaupun minimalis, rumah ini tetap memiliki carport dan taman di depan luar bangunan rumah. Taman tersebut berukuran 3x2.5. Jika suatu saat kita ingin menambah luas kamar utama, maka kita masih bisa ambil sedikit bagian dari taman luar.

Selain harga bersahabat, tipe Bacan sangat menarik bagi konsumen karena desain rumah ramah lingkungan. Minimalis tapi tetap mengusahakan ada taman di dalam rumah, dengan begitu kita masih bisa merasakan 'hidup'

 

Fasilitas Perumahan River Valley


Meskipun perumahan, pengembang tak melulu menyuguhkan rumah, namun juga memberikan berbagai fasilitas berkelas dalam perumahan seperti double gate system, gerbang mewah, club house, dan kolam renang. Tentunya membuat warga penghuni perumahan makin sehat dan semangat.

Dan yang pasti paket destinasi wisata yang sedang naik daun di Medan, yang terletak di kawasan perumahan, apalagi kalau bukan  Sun Flowers Garden, destinasi spot selfie terbesar di Kota Medan.

Yang mau sekalian mengolahragakan tubuh, ya tinggal jalan kaki aja, atau sekalian lari pagi.

Dan tada...selamat berolahraga sambil berwisata selfie.

Info lengkapnya langsungaja ke wiraland.com

You Might Also Like

0 comments:

Thank you for visiting. Feel free to leave your response. 🙏😁😄