Destinasi Wisata Selfie Medan Ala Sun Flower Garden

9:16 pm Pertiwi Soraya 0 Comments

Di zaman Milenial ini, siapa sih atau berapa banyak sih yang tahan untuk tak berfoto ketika mengunjungi tempat wisata? Bahkan yang lupa bawa hape sekalipun fotonya bisa lebih banyak dari kawannya yang bawa hape, karena semua kawanya pasti jadi fotografernya.

Jangankan ke tempat wisata, sekedar kumpul-kumpul makan kuaci saja pun foto-nya bisa menuh-menuhi memori. Apalah lagi kalau tujuannya memang ke tempat wisata foto, yang tujuan utamanya adalah berburu jepretan.

Maka, berbahagialah para pecinta pencitraan, selebriti di akun sosial medianya, dan insan perinstagraman di kota Medan, karena Wiraland Property Group akan memuaskan kehausanmu akan cekrek upload.



Nah, jadi tepat pada hari kemerdekaan Indonesia ke 73 kemarin, Sun Flower Garden resmi diluncurkan. Sun Flower Garden merupakan taman berkonsep asri seluas 2500 meter persegi yang berisi 23 wahana spot selfie yang membuat para pengunjung seolah-olah sedang berada di daerah perbukitan hits luar kota seperti Bandung, Bogor dan Jogjakarta.

Wahana apa saja yang ada di Sun Flower Garden?


Beberapa wahana spot selfie yang sangat digemari antara lain Air Mancur, Angsa Cinta, Kupu-Kupu, Kepompong, Burung Merak, Love Bambu, Bangku Santai, Tol Jokowi, Rumah Pondok, Kepompong Anak, Kebun Bunga Matahari, Jam Dinding, Sangkar Burung Duduk, Anjungan Bambu, Bunga Matahari, Bingkai Kembar, Anjungan Kayu, Putus Cinta, Sayap Bidadari, Kursi Ayun, Bulan Sabit, dan Perahu Bambu. Keseluruhan spot ini memiliki latar belakang nuansa asri dan hijau. 






Yah, untuk sebuah pencitraan foto yang keren, karena spot-nya sudah bagus, pastikan objek foto dan fotografernya bekerja sama dengan baik :D

Di mana sih lokasi tepatnya?


Nah, Sun Flower Garden ini terletak di lokasi River Valley Residence. Perumahan ini letaknya di daerah Simalingkar B, Pancur Batu, Medan.

Kalau bukan penghuni River Valley Residence boleh masuk gak?


Tenang, siapa saja boleh masuk kok. Karena memang tujuannya dibuka untuk umum dan sebagai penambah destinasi wisata di kota Medan, terutama bagi para generasi Milenial yang haus akan cekrek upload. Jadi masyarakat kota Medan dapat merasakan suasana asri seperti Kalibiru, The Lodge Maribaya, atau Bukit Simarjarunjung tanpa harus benar-benar pergi ke sana.

Btw, berapa harga tiket masuknya?


Don't worry, it is all free. Alias bebas biaya masuk. Entah kalau biaya parkirnya ya. :D

Nah, monggo dirasakan sendiri sensasi menciptakan foto-foto pencitraan di River Valley Residence. Kalau sudah puas cekrek-cekrek bisa jalan-jalan sambil lihat-lihat jenis perumahan di sana. Barangkali terlihat yang ingin dilihat.


Baca Juga: Destinasi Wisata Selfie Terbesar di Medan Banjir Pengunjung

 


Ada 9 Rumah Contoh di perumahan River Valley Residence yang siap disambangi. Kesembilan Rumah Contoh ini antara lain adalah Tipe Crystal (Tipe 36), Tipe Jasper (Tipe 58), Tipe Ruby (Tipe 67), Tipe Topaz (Tipe 78), Tipe Opal (Tipe 36), Tipe Sapphire (Tipe 38), Tipe Emerald (Tipe 42), Tipe Beryl (Tipe 42), dan Tipe Bacan yang merupakan tipe terbaru. Kabar baiknya keseluruhan tipe ini masih memiliki promo Subsidi DP serta GRATIS BIAYA KPR & PAJAK bagi setiap masyarakat yang ingin memiliki hunian. Info lengkapnya silakan langsung cek di wiraland.com aja :D

Jadi kapan kita ke sana? :D

You Might Also Like

0 comments:

Thank you for visiting. Feel free to leave your response. 🙏😁😄