Coretan Kala Galau II (Edisi Kelaparan Tengah Malam)

2:55 pm Pertiwi Soraya 0 Comments


Pas lagi ngumpul-ngumpul, malam, di kamar kos-kosan tercinta, bareng tetangga ekstrim sebelah kamar yang tak lain dan tak bukan adalah Si Bunga (masih ingatkan pemirsa tokoh saya yang satu ini. Si Bunga di edisi ini  ), Ngegosip gak lengkap kalau gak ada kunyahannya.

Liat jam eee... udah hampir jam 12 malam aja. Dan mata masih terang. Tapi perut lapaaaarrr. Mana bulan tua lagi. Lirik-lirik rak tempat nyetok makanan adanya
tepung. 

Uhukk..Adanya tepung, gula, sawi, daun sop, wortel, bawang, tomat, dan kentang, telur dan tak lupa stok yang wajib ada, mie instan. Wah ini mah lengkap namanya. Maklum. Tadi siang baru belanja stok buat seminggu. modus pengiritan.

Kelaparannya sih udah dari jam 10an tadi. Tergerak hati buat masaknya kenapa la pas jam 12 malam gini ya.

Dan akhirnya pilihan kami bertiga jatuh pada....ayo coba tebak apa.

1

2

3


Yak...Anda benar...Mie instan saudara-saudara. Dieksekusi tepat tengah malam. Kokinya Si Bunga. Wedeee.

Dan tadaaaa....jadilah mi goreng tengah malam. Nikmat banget disantap bersama-sama. Pakai nasi bro biar lebih kenyang. Sahaha.
Pakek nasi biar kenyang wkkk :D

Dan mi moreng tengah malam itupun ludes segera. Selesai makan. Ketiganya terdiam-diam, pandang-pandangan. Tebodo...kekenyangan. wakakakak.

Dan akhirnya masing-masing cari kegiatannya masing-masing untuk bakar kalori yang baru masuk. Ada yang bilang mau langsung tidur, tapi tak jadi tidur. Tak berani juga rupanya.  Akhirnya Ada yang lanjut nulis, lanjut online, dan lanjut main game. Jam berapaaaalah kami tudur ni?!



Rumah Kedua, Jum’at, 30 okt, 01.32 am

You Might Also Like

0 comments:

Thank you for visiting. Feel free to leave your response. 🙏😁😄