BMW Sport Akhirnya Dibawa Pulang

2:57 pm Pertiwi Soraya 6 Comments

Kalau kamu dihadapkan pada dua situasi berikut ini,  mana yang lebih membahagiakanmu,  memenangkan lomba yang hadiahnya mobil,  atau tiba-tiba memenangkan lucky draw yang hadiahnya mobil?


Lalu,  dengan dua situasi yang sama,  manakah yang lebih membuatmu bersyukur?

Saya punya teori tersendiri mengenai orang-orang yang memenangkan sebuah lucky draw.  Sesuai dengan namanya,  lucky draw,  berfokus pada keberuntungan seseorang.

Jujur,  sepanjang hidup,  saya sendiri belum pernah memenangkan yag namanya lucky draw.  Tapi hidup saya malah selalu dikelilingi oleh orang-orang yang kerap kali mendapatkannya.  Dan dari itulah,  saya membuat teori sendiri mengenai orang-orang yg memenangkan lycky draw tsb.

Jadi guys,  menurut kesimpulan pengamatanku,  orang-orang yang memenangkan lucky draw adalah mereka-mereka yang biasanya memberikan banyak manfaat bagi manusia lainnya,  setidaknya manusia lain akan merasa begitu. Nah,  intinya,  kalau mau dapat door prise,  pastikan sobat udah ngumpulin daftar manfaat yg udah sobat berikan ke orang lain.  Hehe.

Makanya tiap kali ada orang yg dapat door prise,  saya selalu penasaran,  jenis orang yang bagaimanakah  beliau itu.  Sama penasarannya dengan seorang warga Tanjung Sari Medan bernama Hj Siti Muslimah.  Beliau beruntung sekali mendapatkan doorprise pada saat puncak acara Wiraland Family Carnival, 28 Januari 2018.  Hadiah yang dibawa pulang gak main-main, langsung dapat hadiah utamanya yaitu BMW Sport 320i.

Postingan tentang acara Wiraland ini sudah pernah saya pos di SINI.

Dan ternyata di acara puncak waktu itu, yang jadi MC adalah Alvin ‘Mamak Gardam’. Info lengkap dan acara-acara selanjutnya, bisa di cek di Wiraland.com

You Might Also Like

6 comments:

  1. Ntah Lucky draw ntah corel draw.. Aku pernah sih dapet๐Ÿคฃ pas 17 san disekolah .tapi kupon ku sama guru ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus hadiahnya yg bawak pulang siapa? ๐Ÿ˜‚

      Delete
  2. Lebih sering terpilih di flash contest gitu daripada di Lucky draw, nah sekalinya dapat Lucky draw, hadiahnya blender, lumayan kali lah. Eh, dapat blender senangnya masyaAllah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flash contes butuh usaha gigih, lucky draw gak butuh usaha di saatnya, tapi butuh usaha extra di saat jauuuh sebelumnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Delete
  3. Kuselalu hopeless dgn 3 perkara: luckydraw, doorprise dan hadiah. Ya begitu saja. Sekian. Hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin butuh usaha sedikiiiit lagi. ๐Ÿ˜

      Delete

Thank you for visiting. Feel free to leave your response. ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜„