Wiraland Family Carnival: Food Bazar Zaman Now

9:06 pm Pertiwi Soraya 2 Comments

Akhir pekan ini kemana? Liburan? Kondangan Walimahan? Atau kulineran? Nah, yang belum ada agenda atau gak tahu mau kemana, nih ada acara di Wiraland Family Carnival. Mana tahu pulang-pulang bisa bawa BMW Sport.

 

Acara apaankah itu?


Acara ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun, a.k.a FREE. Jadi gak ada ruginya juga sih buat dikunjungi. Selain memberikan kesempatan untuk membawa pulang hadiah BMW Sport 320i sebagai hadiah utama, Wiraland Property Group juga menyiapkan ratusan hadiah hiburan lainnya mulai dari mesin cuci, kompor gas, dispenser, rice cooker, blender, kipas angin, dan berbagai hadiah menarik lainnya.  Karena banjir hadiah, maka kesempatan pengunjung untuk bisa memenangkan berbagai hadiah tersebut tentu cukup besar.

Adapun BMW Sport 320i ini merupakan program tahunan yang sudah dipersiapkan matang oleh developer. Selama kurang lebih setahun 2017 silam, Tiap pengunjung yang berkunjung ke setiap proyek Wiraland, mulai dari Givency One (Gaperta Ujung), River Valley Residence (Sejohor Baru), Halton Place (Menteng VII), Wira Logistics Centre (Tg Morawa), Mayfair (Ngumban Surbakti), serta beberapa proyek lainnya, akan mendapatkan kupon undian mobil BMW ini. Tak pelak sebagai apresiasi pengembang terhadap kepercayaan masyarakat Kota Medan, maka pengundian BMW ini dilakukan secara akbar lewat carnival yang diadakan selama dua hari berturut-turut. 

food carnival

Wiraland Family Carnival ini sendiri nanti akan dibuka mulai tanggal 27 - 28 Januari 2018. Berturut-turut selama dua hari, event terbesar awal tahun 2018 ini akan menjadi magnet bagi masyarakat Kota Medan. Area Carnival ini sendiri dibagi dalam tiga (3) zona, yakni, Food Bazaar, Kidzone, serta Stage Area. 

 
Mengusung tema kecil “Food Bazar Zaman Now”, Carnival ini akan menghadirkan puluhan kuliner ternama Kota Medan yang siap memanjankan pengunjung yang ingin hunting dan posting di lini masa sebagai eksistensi kekinian yang sedang menjamur di berbagai media sosial. Adapun beberapa tenant yang bisa dijadikan bahan untuk hunting antara lain adalah Taipei Express, Queen Mango, Chatime, Dream Smoothie, Pedas Amsiong, Sir Thai Tea, Creeps, Soklat Banget, Kako Thai Tea, Umami, Tahu Bacok, dan masih banyak lagi food tenant yang siap memanjakan weekend Anda menjadi lebih berkualitas bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Selain bebas ber-hunting-ria aneka makanan kekinian, karena kerangka besar acara ini bertemakan Family Carnival, para pengunjung yang hadir bersama anak tak perlu khawatir, karena Area Kidzone yang sudah disiapkan akan menyuguhkan beragam permainan yang membuat anak betah berlama-lama di dalam. Sebut saja seperti Bouncy Castle. Kehadiran arena permainan ini akan membuat para mahkluk mungil ini lebih aktif dan kreatif ketika bermain. Para anak bebas untuk memilih perosotan sampai kolam bola dengan berbagai warna menarik sehingga mereka betah berlama-lama di arena.

Beralih pada stage area, sembari menikmati kudapan favorit dan menemani buah hati bermain-main bersama anak-anak lain seusianya, stage area ini akan memanjakan pengunjung dengan berbagai hiburan berkualitas yang disajikan apik dan menarik. Mulai dari Live Band Music Tribute, Magician, sampai School Performance dari berbagai sekolah dan lembaga musik ternama di Kota Medan seperti Era Musika, Medan Musik, Erna Ballet School, Batari, IPAC (Chandra Kumala), Avia Cantata, Flow Music, serta Sampoerna Academy siap memberikan warna-warni istimewa di atas panggung lewat performa istimewa talenta anak-anak mereka.

Sementara itu, Live Band Music Tribute-nya sendiri akan dimeriahkan tembang-tembang musisi papan atas seperti Koes Plus, Dewa, Chrisye, Elvis Presley, The Beatles, Bee Gees, bahkan Bon Jovi yang dibawakan apik oleh local musician band sehingga memberikan nuansa nostalgia bagi pengunjung.

Ingat dan catat tanggalnya ya, 27-28 Januari 2018, dan pastikan untuk berkunjung. Siapa tahu berjodoh dengan berbagai hadiah yang telah dipersiapkan Wiraland di sana. Info lebih lanjut, silahkan kunjungi website resminya www.wiraland.com/familycarnival (061 – 80025888)

You Might Also Like

2 comments:

Thank you for visiting. Feel free to leave your response. 🙏😁😄