Medan Napoleon Strawberry Si Manis yang Bikin Nagih

6:58 pm Pertiwi Soraya 0 Comments

Medan 20 Oktober 2017- Medan Napoleon kembali mengeluarkan varian terbaru yang akan memperkaya cita rasa pilihan unuk Napoleonista, pecinta setia Bolu oleh-oleh kekinian yang satu-satunya berada di Kota Medan dengan 3 cabang kedai nya yang berada di Wahid Hasyim, Kualanamu dan juga Binjai. Jumat lalu berhasil mengeluarkan varian terbaru, yang siap di cicipi oleh pecinta Medan Napoleon semua.

Varian terbaru yang telah hadir di seluruh aoutlet cabang Medan Napoleon ini sendiri berasal dari buah yang masih dalam golongan buah Berry, yaitu Buah Strawberry. Buah yang di produksi di tanah lokal sumaera utara sendiri, berasal dari perkebunan buah di Berastagi.

Medan Napoleon Strawberry rasa keju


Varian ini sendiri hadir di sebabkan oleh animo masyarakat kota Medan yang cukup besar, berkat kehadirannya edisi Merah putih kemarin yang di dasari oleh dua rasa variannya Keju dan Strawberry. Maka hadirlah Strawbery sebagai varian terbaru, penambah varian dan memperkaya pilihan Napoleonista semua.

Medan Napoleon Strawberry keju

Event launching tempo haripun di bilang cukup sederhana, dengan promosi dan juga Fun Selling yang menarik perhatian beberapa pembeli sekitar. Berkisah tentang Medan Napoleon Strawbery, produk ini masih dalam bentuk tampilan yang sama dengan saudaranya. Berbentuk bolu gulung pastry, dengan  selai yang nikmat juga vla butter keju yang renyah.

Medan Napoleon Strawberry rasa keju


Harga yang di bandrol simerah manis ini berkisar 75.000 rupiah, menyamai harga pendahulunya yaitu Redvelvet serta Tiramissyou. Di harapkan kedepannya Napoleonista dapat terus menikmati satu yang baru dari Medan Napoleon, agar si manis merah yang mempesona ini dapat terus menjadi pilihan Napoleonista yang ingin membawa buah tangan oleh-oleh untuk keluarga dan orang tersayang.

You Might Also Like

0 comments:

Thank you for visiting. Feel free to leave your response. 🙏😁😄