Rasa Baru Medan Napoleon Tiramisu

9:18 pm Pertiwi Soraya 6 Comments

Sudah berapa banyak rasa Medan Napoleon yang pernah kamu cobain? 3, 5, 7 atau 10 rasa? Eh rasa Medan Napoleon ada berapa sih?

Sejak awal dibuka Medan Napoleon yang mengusung tagline oleh – oleh kekinian kota Medan, hadir denan lima rasa yaitu Durian Green Tea, Cheese, Caramel, dan Banana Crezy . Lalu tiga bulan kemudian hadir rasa baru lainnya yaitu Extra Cheese Great Chocolate dan Red Velvet. Ketujuh varian ini dibandrol mulai Rp. 55.000,- hingga Rp.75.000,-.

Rasa baru medan napoleon

Nah di bulan April ini Mean Napoleon kembali meluncurkan rasa baru yaitu rasa yang belum pernah ada pastinya. Karena kalau rasa yang sudah pernah ada takkan di sebut rasa baru yak an? :D Rasa yang belum pernah ada tersebut adalah  rasa yang merindukanmu a.k.a. TIRA MISS YOU alias Tiramisu.
rasa baru medan napoleon

Pada Jumat sore, 14 April 2017, kami kebagian buat meramaikan rangkaian acara peluncuran Medan Napoleon Tiramisu yang bareng Irwansyah lagi yaitu Ngopi Sore Bareng Irwansyah di Arya Duta Hotel. 
harga medan napoleon tiramisu

Medan Napoleon Tiramisu ini dikatakan unik dan exclusive. Disebut unik karena memiliki rasa yang lebih kaya dari ketujuh rasa varian sebelumnya. Napoleon Tiramisu terdiri dari lapisan puff pastry dengan dream tiramisu yang creamy dan manis yang berbalut coffee cake yang lembut. Lalu disempurnakan dengan taburan bubuk kokoa. Paduan rasa manis, pahit dan aroma kopi berpadu dalam sebuah cake membuatnya unik di lidah dan ingatan.

Dikatakan exclusive karena kotaknya berbeda dengan ketujuh varian rasa lainnya. Tampilan kotaknya tampak mewah dengan beragam landmark kota medan yang tertera di sana.
harga medan napoleon tiramisu
Medan Napoleon Tiramisu Rp. 75.000,-

Pada kotak Medan Napoleon Limited Edition ini terlihat patung Guru Patimpus Kantor Pos Lapangan Merdeka dan Tugu Air Tirtanadi beserta penjelasan singkat masing-masing Landmark. Hal ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dan kecintaan Medan Napoleon kepada Sumut.

Untuk saat ini Medan Napoleon Tiramisu masih diproduksi terbatas, namun akan sgera diperbanyak agar dapat dinikmati pelanggan tanpa batas minimum pembelian.

Para pecinta kopi sepertinya bakal menyukai bahkan merindukan rasa Tiramisu ini sesuai dengan pelesetannya Tira Miss You yang ngangenin, kalau kata mereka yang sudah coba. Apakah kamu salah satunya?

You Might Also Like

6 comments:

  1. salam kenal, Horas. Pasti rasanya enak banget ya mbak heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga😃. Rasanya itu ya gitu....saya suka manisnya😁

      Delete
  2. Medan Napoleon Tiramisu memiliki rasa yang lebih waaahhhh banget dari sebelumnya, Medan keren, dari makanan khas sampai modern semua enak, lengkap banget dengan adanya wisata di medan , lengkap banget

    ReplyDelete

Thank you for visiting. Feel free to leave your response. 🙏😁😄