Wisata Liburan Akhir Tahun di Minions Carnival Medan

11:16 am Pertiwi Soraya 2 Comments

Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Aroma libur panjang juga sudah mulai menyeruak di berbagai sudut Kota Medan . Nah, buat kamu yang ingin mengisi liburan dengan orang-orang tersayang dan keluarga tapi maunya di dalam kota saja, pilihan wisata ini bisa bisa jadi alternatif.

Ada yang menarik di Halton Place tanggal  9 Desember 2018 nanti. Pasalnya, pada akhir pekan minggu kedua bulan Desember nanti, Parade Minions dan segenap perkumpulannya bakalan bikin heboh cluster Halton Place dengan segala pernak-pernik unik menggemaskan yang dihelat dalam event bersuasana liburan, Minions Carnival, yang digelar sedari pukul 10 pagi sampai selesai. Dalam acara tersebut, tak hanya menjumpai berbagai karakter Minions asli yang akan menampilkan berbagai kegemasan bagi putra—putri kesayangan Anda, namun juga bisa sekaligus berburu berbagai pernak-pernik unik Minions yang selama ini tentu tidak bisa Anda jumpai di Medan.


Itu sebabnya, Minions Merchandise Store juga akan hadir selama sehari penuh menemani Anda dan keluarga untuk memanjakan diri bersama kelucuan tim Minions yang dikemas dalam Minions Mascot yang berkeliling ke sana-kemari selama acara. Selain berha-ha-hi-hi dengan para Minions, selama acara berlangsung, Anda juga harus bersiap-siap menenami buah hati berlari ke sana ke mari ketika memilih berbagai wahana permaianan anak yang sudah disediakan selama karnival berlangsung.

Berlokasi di Perumahan The Grand Menteng Indah, cluster Halton Place, Minions Carnival nantinya dilengkapi dengan berbagai arena bermain, toko merchandise, food bazar, dan tentunya keberadaan Rumah Contoh Halton Place sebagai Rumah Contoh terbaik se Medan Tenggara. Cluster Halton Place ini sendiri merupakan cluster terbaru dari komplek Grand Menteng Indah yang berada di Jalan Panglima Denai. Proyek hunian berkelas ini sudah dihuni oleh sekitar 1500 kepala keluarga.

Karena bangunan serta desain interior dan ekseterior perumahan ini mengedepankan kualitas terbaik, tak heran cluster ini didaulat dan digadang sebagai perumahan termewah dan terbaik se Medan Tenggara. Dari segi lokasi, Halton Place juga sangat terjangkau dengan pusat kuliner China Town Asia Mega Mas, tempat ibadah akbar Mesjid Raya, bahkan jalur bebas hambatan Jalan Tol Amplas. Maka tak heran lokasi ini menjadi lokasi incaran karena memberikan berbagai kemudahan dan nilai investasi yang tinggi bagi Anda yang ingin mengambil hunian untuk diinvestasikan.


Adapun selama perhelatan Minions Carnival berlangsung nanti, para orang tua tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya. Sebab seluruh area akan diawasi oleh safeguard (penjaga wahana) yang sudah terlatih untuk menjaga dan mengawasi anak-anak yang bermain dalam arena nantinya.

Tak ketinggalan, sembari menemani buah hati Anda bersenang-senang, Anda sendiri juga nantinya akan menyaksikan berbagai fasilitas mewah perumahan ini, mulai dari Club House, Indoor Swimming Pool, Children Play Ground, Fitness Station, Party Deck, Sunset BBQ Paviliun, Green Sanctuary, Flower Garden serta Security Entrace System yang siap mengawal kenyamanan keluarga Anda dalam hunian.

Karena seluruh perhelatan Minions Carnaval ini dipersembahkan dengan GRATIS, maka Anda hanya tinggal melangkah masuk dan mengajak sebanyak-banyaknya orang-orang terkasih dan keluarga untuk bisa menikmati berbagai atraksi seru dari kawanan Minions plus berpose ria sepuas-puasnya dengan maskot Official Minions secara GRATIS, pada 9 Desember 2018 nanti. Langsung aja untuk info lengkapnya ke SINI (085297275999)

You Might Also Like

2 comments:

  1. This is very good, that I decided to read this article. Now, I am so excited of this carnival. I hope, that my plans will not change.

    ReplyDelete
  2. Aduh telat banget aku lihat postingan ini. Padahal minions karakter favoritkuu..huehue

    ReplyDelete

Thank you for visiting. Feel free to leave your response. 🙏😁😄