8 Hari Menaklukkan Cowo' di SMK Tritech

6:09 pm Pertiwi Soraya 4 Comments

Ini bukan tips loh ya. Ini adalah review riuhnya promo-tour rangkaian acara Meet and Greet crew dan pemain Film 8 Hari Menaklukkan Cowok (HMC) di SMK Tritech yang berada di Jalan Bhayangkara Medan, kemarin, Kamis, 8 September 2016.

8 hari Menaklukkan cowok
 (Dok:KOPI Medan)
Riuh? Iya riuh. Tepatnya ramai menggelegar :D. Awalnya sih saya sudah menduga, pasti ”berisik” nih karena peserta acaranya para siswa tingkat menegah atas. Para remaja yang lagi wah-wahnya. Apalagi judul filmnya yang tak kalah heboh “8 Hari Menaklukkan Cowo’”. Pasti akan banyak jerit-jerit histeris para siswa. Siswa putri terutama.

Dan ternyata ketika saya tiba di TKP, benar saja, aulanya (yang sepertinya juga adalah lapangan basket indoor) telah dipenuhi lebih dari 800 siswa, beserta para guru dan staf. Jujur, saya kira pesertanya tak akan sebanyak ini. :D
SMK Tritech Medan
Widiii....rame bangeett.
Dan saya salut untuk para panitia yang bertugas menertibkan jalannya acara. Mereka sigap. Keren dah adik-adik ini.

Ketika saya tiba, para bintang tamu dan pemain tengah memasuki sesi tanya jawab dan kuis. 
SMK Tritech Medan
Kira-kira Salah satu pemeran utamanya ini bilang apa ya?
Dari 5 pemeran utama, ada 3 para pemain utama yang turut hadir kemarin, yaitu Angelica Simperler, Fita Anggriani dan Regina Rengganis. 

Pemeran utama
Dok. KOPI Medan
Yah mereka para pemeran utama wanitanya. Dua pemain utama pria sepertinya sedang mengikuti rangkaian promo-tour di kota yang berbeda.

Selain bincang-bincang lebih dekat dengan para artis, SMK Tritech ternyata juga mempersiapkan beberapa pertunjukan untuk menghibur para pesertaa cara dan juga para tamu. Pertunjukan  seperti drama musikal dan penampilan dari siswa Eksul modeling.
Para siswa dari ekskul modeling. Mereka telah sering menjuarai beberapa kontes modeling ternyata
Nah ketika pertunjukan ini nih, para siswa wanita tak jarang berteriak-teriak histeris. Sangking girangnya kali ya, ada idolanya yang cantik dan ganteng melenggok di karpet merah :D ahaha. Girls...
foto bareng artis
Yang merah-merah ini kira-kira para guru bukan ya?
Tak usah perlu digambarkan lah ya gimana antusianya tak hanya para siswa, guru, staff, tukang sapu (eh tukang sapu gak ada deng), para media, blogger, dan juga kami para KOPIers Medan ketika acara foto bareng. Pokoknya rebut-rebutan deh.
Foto bareng artis
Yak, para bapak guru tak  mau ketinggalan. Yang di belakang gak keliatan tu kayaknya :D
Untung aja Kak Kina ( Kalau saya bilang Emak kami banget la) yang lihai banget bisa lobi sana lobi sini, jadinya para KOPIers berhasil dapat dokumentasi foto bareng para pemain dan eksekutif produser di tengah suasanya yang udah rebut-rebutan begitu. Pake acara di paggil – panggil lagi sama MC nya. Jadi berasa eksklusif gitu para KOPIers Medan. :D Makasih Kak Kina :D
KOPI Medan
KOPIers Medan yang berasa eksklusif


KOPI Medan
Selfiiiiiii :D

KOPI Medan
KOPIers Medan bareng Bu Novi, eksekutif  produsernya
Nah, untuk filmnya sendiri, saya sebenarnya baru baca sinopsisnya ketika acaranya udah selesai malah. Bacanya karena mau nulis reviewnya. (Lempar pakai pancake durian laa....:D)

Jadi gini. Film 8 HMC besutan Sutradara Boy Rano mengisahkan remaja bernama Gilang (Rangga Azof) dan Reta (Angelica Simperler). Gilang adalah idola baru di sekolah mereka. Anehnya, Reta menganggap Gilang sama sekali tak menarik. Hal ini membuat Firza (Fita Anggriani) yang diam-diam menyukai Gilang, menantang Reta untuk mendapatkan lelaki itu dalam waktu 8 hari. Walaupun Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis) sahabat Reta tak setuju, namun Reta tetap menjawab tantangan Firza dan konflik mulai bermunculan. Bisakah Reta mempertahankan persahabatannya? Mungkinkah Reta juga jatuh cinta pada Gilang hanya dalam 8 hari?

Kalau saya sih lebih bertanya, akankah ada yang jadi menikah diantara mereka? Ahaha. Secara kalau cuma jatuh cinta doang trus pacaran dan ujung-ujungnya malah gak jadi nikah buat apa? ^_^

 Nah yang penasaran dengan endingnya, film ini akan tayang di bioskop tanggal 22 September 2016 nanti.

Ada kuisnya juga lho. Buat instagramers ada kontes selfie, video, dan viewers terbanyak. Jadi enggak cuma sekedar nonton . Info lengkapnya bisa dilihat di poster di atas dan di bawah ini.

Nah, selanjutnya adalah foto-foto bareng KOPIers Medan. Kalau udah ngumpul gak sah kalau gak foto bareng :D
8 hari Menaklukkan cowok
Eh, kok kita gak ber-10 ya? Yang ilang siapa?
KOPI Medan
Nah ini baru 10 :D
Selesai foto-foto para KOPIers Medan mengadakan konfrensi meja bundar ala-ala alias ala kadarnya. trus kami pada ngapai ya?
KOPI Medan
Nah, ini lagi, yang tak ada siapakah?
Kami membicarakan konspirasi. Konspirasi yang mneghasilkan kesepakatan meja bundar ala KOPIers Medan. Halaah...Apa sih?

You Might Also Like

4 comments:

  1. riuh menggelegar ya wi, sampai-sampai mau foto bareng juga harus berjibaku dulu xixiixi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berjibaku ya di..aha..kebayang bawa2 pedang awak..#lah

      Delete
  2. Dari judulnya aja udah bikin heboh. Pasti diincar para jomblo #Eh :))

    ReplyDelete

Thank you for visiting. Feel free to leave your response. πŸ™πŸ˜πŸ˜„