Grand Opening Sophie Medan

6:36 pm Pertiwi Soraya 4 Comments

Sophie Paris dan Sophie Martin itu beda ya?” itu adalah pertanyaan yang langsung melintas di pikiran saya ketika melihat undangannya beberapa waktu lalu. Kala itu saya tak langsung googling ke google, melainkan ke  rekan sebelah yang tak lain adalah Diah. “Kayaknya iya” katanya. Jawaban  yang mengusung tema “kayaknya” ini akhirnya membuat saya googling betulan.

Nah, ternyata Sophie Martin dan Sophie Paris itu sama. Dulu kita mengenalnya sebagai Sophie Martin (zaman saya tepatnya^_^), lalu berganti nama menjadi Sophie Paris.

Dulu saya tahunya kalau Sophie itu menjual produk-produk kosmetik dan sandang seperti pakaian, jam, dan tas. Soalnya waktu SMP, kawan sebangku saya pernah bawa katalognya. Ketika itu saya ingat ia pamer tas barunya yang berwana pink. Nah, saat itulah pertama kali saya berkenalan dengan kata Sophie Martin.

Nah, Undangan yang saya sebutkan di atas tadi merupakan undangan Grand Opening Sophie Branch Medan. Para blogger diminta hadir pada pukul 11.30 siang dengan dress code pink. Ketika berangkat, saya tak kepikiran buat makan siang lebih dulu karena memang belum jamnya.

Saya berangkat dengan Diah ke lokasi di Jl. Iskandar Muda No 79 B, di samping Ramayana Pringgan.  Setibanya di sana tampak stand yang dipenuhi dengan anak-anak yang ikut lomba mewarnai. Di dalam gedung ternyata telah hadir para blogger Medan lainnya yaitu Kak Molly,dan Fitri. Segera  setelah itu para blogger lain juga tiba dan bergabung.


Sembari menanti acara resminya yang baru akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, kami berbincang-bincang dan sesekali hunting foto di sekitaran ruangan. Sambil saya sesekali hunting kursi kosong ^_^.


Sekitar pukul 13.00, press conference pun dibuka. Hadir pula Mr. Bruno Hasson yang merupakan CEO dan Founder Sophie Paris sebagai bintang tamu.  Beliau turut menjelaskan beberapa produk baru unggulan Sophie, diantaranya Magic Pink yang bisa memberikan efek warna pink yang dapat diaplikasikan pada bagian tubuh yang diinginkan , Magic White yang memberikan efek kulit terlihat putih secara langsung, dan Peeling Ultra Smooth yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati.

Before and after applying Magic White

Tak hanya menjelaskan, Mr. Bruno juga iuga turut mendemonstrasikan ketiga produk tersebut.

Selesai press conference, barulah acara resmi dari Grand Opening cabang Medan ini dimulai. Rangkaian acara di lakukan di luar gedung yang dimulai dengan tari persembahan, penyematan bunga melati pada Mr. Bruno, yang dilanjutkan dengan potong tumpeng dan pelepasan balon ke udara. Setelah itu diakhiri dengan memotong pita untuk masuk ke gedung.


Di dalam gedung ada banyak stand produk yang dipajang. Ada tas, sepatu, produk kosmetik dan kecantikan, jam, kaca mata, aneka aksesoris, hingga peralatan dapur. Hari itu ada banyak promo yang bisa di dapat pelanggan. Seperti diskon 50% ditambah 20% untuk pembelian tas tertentu dan banyak promo lainnya lagi.



Dengan adanya cabang Sophie Paris di Medan, saya pikir pelanggan sepertinya akan lebih mudah untuk berbelanja langsung ke tempatnya.

Selesai mengabadikan momen dan mengumpulkan dokumentasi, lambung pun memberontak. Sepertinya tiga potong kue dalam kotak snack tadi tak cukup untuk dijadikan makan siang. Saya dan para blogger Medan lainnya yang telah kelaparan sepakat untuk melepas haus dan lapar di Mie Ayam Jamur Mahmud. Dan segera kami berduabelas pun akhirnya konvoi menyerbu lokasi. 

You Might Also Like

4 comments:

  1. Ternyata fotoku di postingan ini banyak yaa... hahaha :D. Candid-nya Tiwi bole juga, tampak depan, belakang dan samping teteeepp ada akooh. Ah, komen apa ini, ngga mutu banget ;). Tapi aku senang karena abis event itu kita-kita bisa makan bareng.. ihik :).

    mollyta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aha...iya...keknya bintang utama di postingan kali ini kak Molly yaπŸ˜….

      Selalu ada sisi bahagia dari tiap peristiwaπŸ˜„

      Delete
  2. awak punya tas sophie yg masih awet dr tahun 2012 padahal sering barbar gitu makenya :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampek sekarng? Wedeee.....

      Barbarny juga?πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Delete

Thank you for visiting. Feel free to leave your response. πŸ™πŸ˜πŸ˜„